photo

        Masjid Al Husni terletak di Desa Rembangkepuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Masjid ini dibangun sejak awal pandemi Covid-19, yaitu pada tahun 2020. Ketika masih dalam proses pembangunan, saat atapnya masih berupa terpal, masjid ini sudah digunakan untuk sholat berjamaah dan sholat tarawih. Juga digunakan untuk kegiatan kajian.

        Proses pembangunan masjid ini sudah mencapai 85%. Atap sedang dikerjakan. Kemudian dilanjutkan dengan pengerjaan lantai. Namun dana masjid menipis. Sehingga progres pembangunan belum bisa secepat yang diharapkan.

        InsyaAllah, Laznas Nurul Hayat bersama sahabat sejuk berpartisipasi mendukung pembangunan Masjid Al Husni dengan membantu material untuk lantai berupa granit.

        Alhamdulillah, bantuan granit ini telah diserahkan kepada pihak takmir masjid. Total luas granit yang diberikan adalah 25 meter persegi. Dengan nilai nominal sebesar Rp 17.000.000,-. Saat ini, lantai bangunan induk masjid telah mengkilap dengan pantulan cahaya dari granit. Para jamaah pun bisa beribadah dengan lebih nyaman.

        Kami mewakili takmir masjid dan jamaah Masjid Al Husni mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga kebaikan sahabat semua mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel