photo

ZAKAT JEMBERNamanya mbah Misrani. Warga lingkungan Baratan Timur, Kel. Baratan, Kec. Patrang. Beliau seorang janda, sudah sepuh, usianya 73 tahun. Di usia nya yang sudah senja ini, beliau tinggal di rumah yang kurang layak huni. Tinggal berdua dengan anak nya yang juga seorang janda.

Mbah Misrani sehari-harinya hanya ngarit atau mencari rumput. Untuk seekor sapi peninggalan suami nya. Biasanya setiap 3 tahun sekali sapi nya dijual dan dibelikan sapi anakan. Laku nya juga tidak mahal karena jenis sapi nya yang biasa. Sisa penjualan nya untuk membayar hutang dan membeli persediaan makan beliau dan anak nya. Itupun masih kurang karena beliau dan anak nya tidak punya pekerjaan.
Untuk makan sehari-hari, beliau dan anaknya hanya mengandalkan bantuan dari tetangganya. Memang ada bantuan sembako dari pemerintah, tapi hanya untuk beberapa hari saja sudah habis.
Kondisi rumah mbah Misrani cukup memprihatinkan. Berdinding anyaman bambu (gedek) dan lantai berlantai plester semen yang sudah rusak. Gedek nya banyak yang sudah bolong-bolong. Dan ditambah kondisinya bocor saat hujan.
Jadi saat ini mbah Misrani sangat butuh bantuan untuk memperbaiki rumah beliau.

Mari ikut membantu bedah rumah mbah Misrani...

Donasi bisa kami jemput atau melalui transfer ke rekening atas nama Nurul Hayat Jember:
BCA : 6750-583-464
Syariah Mandiri : 71-305030-33
CIMB Niaga Syari'ah : 86-000-4696-600
BNI Syariah : 71-00800-14
Mandiri : 142-000-011505-4
Konfirmasi transfer: bit.ly/WA082334877499

www.nurulhayat.org
www.zakatkita.org

#NurulHayat
#LifeAtNurulHayat
#NHZakatKita
#NHJember

Laznas Nurul Hayat

Tidak perlu bingung lagi, karena cara berinfak yang mudah dan banyak pilihan tinggal klik di sini
www.zakatkita.org | #SedekahDariRumah

Bagikan ke Teman