photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat masih ingat dengan adik Azizah Putri Aulia? Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan kabar terbaru dari gadis cilik yang istimewa ini.

Alhamdulillah, kini adik Azizah telah memiliki dipan dan kasur baru untuk menggantikan dipan dan kasur lamanya yang sudah tidak cukup untuk ia tempati. Kami pesankan dipan dan kasur yang lumayan panjang untuk adik Azizah, dengan tetap menyesuaikan kondisi ruangan di rumahnya. Ibu dan Nenek adik Azizah sangat senang dengan dipan dan kasur baru ini, karena akhirnya keinginan beliau berdua untuk mengganti tempat tidur adik Azizah bisa terealisasi.

Adik Azizah sendiri, merupakan gadis cilik berusia 10 tahun yang tengah diuji sakit hidrosefalus. Sehari-hari ia hanya bisa berbaring di atas tempat tidur. Saat ini ia tinggal bersama dengan Ibu dan Neneknya yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual rujak dan gado-gado. Penghasilan dari usaha tersebut sangat terbatas. Sehingga sejak dua tahun lalu, pihak keluarga dengan sangat terpaksa berhenti memberikan pengobatan untuk Azizah.

Sebelumnya, tim Laznas Nurul Hayat Sidoarjo telah mengunjungi adik Azizah. Selain untuk melihat kondisinya, juga untuk bersilaturrahim dengan Ibu dan Neneknya. Guna membantu mencukupi kebutuhan, Nurul Hayat juga membantu melarisi usaha warung Ibu dan Nenek Azizah. Setiap hari Jumat, Nurul Hayat memesan 100 porsi makanan untuk dibagikan gratis di jalanan dekat tempat tinggalnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat telah membantu adik Azizah selama ini. Semoga bantuan yang sahabat berikan bisa menguatkan adik Azizah, Ibu dan Neneknya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel