photo

        Alhamdulillah, semakin hari, semakin banyak pihak-pihak yang menunjukkan kepedulian kepada sesama dan bersinergi menebar kemanfaatan. Salah satunya adalah Rumah Siap Kerja – PT. Samala Serasi Unggul. Ya, beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 5 Januari 2022, Rumah Siap Kerja – PT. Samala Serasi Unggul mengamanahkan donasi untuk anak yatim kepada Laznas Nurul Hayat.

        Penyerahan donasi sebesar Rp. 200.000.000,- dilakukan di kantor Laznas Nurul Hayat Tangerang Selatan yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda No. 55, Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.  InsyaAllah pada hari Rabu tanggal 26 Januari  2022 juga akan diadakan acara serah terima donasi di kantor Laznas Nurul Hayat Tangerang Selatan.

        Donasi untuk anak yatim ini merupakan sesuatu yang spesial dan memiliki banyak keutamaan. Karena anak yatim menempati posisi yang istimewa dalam Islam. Salah satu keutamaan menyantuni anak yatim adalah, siapa saja yang menyantuni dan membahagiakan anak yatim, maka ia sedang memudahkan jalannya menjadi ahli surga. Rasulullah ﷺ bersabda, “Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini (Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya).” (HR. Bukhari)

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Rumah Siap Kerja – PT. Samala Serasi Unggul, atas donasi yang telah diamanahkan kepada kami. Semoga Rumah Siap Kerja – PT. Samala Serasi Unggul, semakin sukses dan dimudahkan Allah ta’ala dalam segala urusan. Aamiin ya Rabbal Alaminn..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel