photo

        Aulialovers berbagi – Bantuan untuk warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru terus mengalir. Berbagai lapisan masyarakat, dari seluruh Indonesia bergerak serentak. Mulai dari siswa sekolah, komunitas, hingga perusahaan-perusahaan besar, berbondong-bondong berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana erupsi Gunung Semeru.

        Salah satu yang ikut tergerak untuk meringankan beban warga terdampak erupsi Gunung Semeru adalah Aulialovers Indonesia. Ya, alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, Aulialovers Indonesia menyerahkan donasi kemanusiaan untuk warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat. Donasi kemanusiaan senilai Rp 136.613.660,- yang terkumpul dari para mitra Aulia Fashion dan Aulialovers tersebut, diserahkan langsung oleh  Bapak Suseno selaku CEO Aulia Fashion, kepada Bapak Ahmad Rifai Hatala selaku Direktur ZIS Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat.

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Aulia Fashion dan Aulialovers di seluruh Indonesia atas kepercayaan menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru, melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat. Semoga apa yang telah diberikan mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tak lupa juga mari bersama-sama kita doakan agar warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru bisa segera pulih dan kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel