photo

Sahabat, seperti kita ketahui bersama, pada umumnya semakin bertambahnya usia, apalagi sudah menginjak lansia, kondisi kesehatan semakin harus lebih diperhatikan. Bagi para lansia yang berkecukupan, mungkin akan dengan mudah bisa menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan dan rutin melakukan cek kesehatan.

Namun bagi para lansia dhuafa, hal tersebut tentu bukanlah hal yang mudah. Bagi para lansia dhuafa, bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, sudah menjadi hal yang sangat disyukuri. Sering tak terbesit di benak mereka untuk melakukan cek kesehatan karena memang kondisi perekonomian yang serba kekurangan.

Mengingat pentingnya menjaga kesehatan para lansia dhuafa, Laznas Nurul Hayat Balikpapan mengajak sahabat sejuk untuk bahu membahu memberikan bantuan cek kesehatan gratis bagi para lansia dhuafa yang berada di kampung dhuafa, Balikpapan.

Alhamdulillah, dapat kami sampaikan bahwa program cek kesehatan gratis khusus lansia dhuafa dan warga fakir miskin di derah pelosok Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, telah terlaksana. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga kebaikan sahabat sejuk semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel