photo

Bulan Muharram termasuk salah satu bulan yang mulia. Begitu mulianya bulan ini, hingga ia dijuluki dengan sebutan Syahrullah (Bulan Allah). Banyak keutamaan yang ada pada bulan ini, salah satunya ialah memperbanyak sedekah.

Dari Amru bin ‘Ash, Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam bersabda, “Barangsiapa berpuasa Asyura, maka ia seperti berpuasa satu tahun. Barangsiapa bersedekah pada hari itu, maka ia bersedekah seperti satu tahun” (Riwayat Abu Musa Al Madini).

InsyaAllah, pada peringatan bulan Muharram tahun ini, kami kembali mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat untuk bersama-sama menebar kebaikan serta keceriaan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa dengan kembali memberikan paket bingkisan Muharram untuk mereka.

Semoga dengan adanya program ini, dapat memberikan kebahagiaan untuk ribuan anak-anak yatim dan  kaum dhuafa yang saat ini mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Mari bersama-sama menebar kebaikan serta keceriaan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa dengan memberikan bingkisan Muharram.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel