photo

Alhamdulillah, pada hari Jumat, 15 September 2023, PT. Properindo Enviro Tech telah menyalurkan bantuan CSR kepada Nurul Hayat.  Prosesi serah terima CSR berlangsung di kantor PT. Properindo Enviro Tech yang berada di kawasan Keputih, Surabaya.

“Kami ingin berkontribusi terhadap apa yang menjadi isu yang sangat urgent saat ini. Untuk pelaksanaannya, kami berkolaborasi dengan Nurul Hayat. Kami memilih berkolaborasi dengan Nurul Hayat karena kami sudah mempercayai dan sudah tahu Laznas Nurul Hayat sejak lama,” tutur Sisil Desi Pratiwi, perwakilan PT. Properindo Enviro Tech.

CSR dari PT. Properindo Enviro Tech ini akan dipergunakan untuk program sumber air. Lokasinya sudah ditentukan. Yaitu di Dusun Sumbersari, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Alhamdulillah prosesnya pun sudah berjalan. Saat tulisan ini dibuat prosesnya sudah masuk tahap pengeboran sumber air.

Dusun Sumbersari dipilih karena masyarakat di sana tak memiliki akses air bersih. Untuk kebutuhan air, warga harus membeli air 50 ribu per harinya. Hal ini tentu berat bagi warga di sana. Apalagi penghasilan warga di sana juga tak seberapa.

Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Properindo Enviro Tech dan semua pihak yang terlibat dalam gerak kemanfaatan ini. Mohon doa dari seluruh sahabat sejuk, semoga program ini berjalan lancar dari awal hingga akhir.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel