photo

Nama beliau Bu Etik. Beliau seorang janda dengan dua orang anak. Suaminya telah meninggal dunia beberapa waktu silam. Semenjak kepergian sang suami, kehidupan Bu Etik jadi serba sulit. Beliau tidak mempunyai income untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beliau juga tidak bisa memperpanjang sewa rumah kontrakannya.

Karena tidak bisa memperpanjang sewa, mau tak mau Bu Etik dan kedua anaknya harus keluar dari rumah kontrakan tersebut. Saat ini beliau tinggal di tanah milik tetangga. Dibangunkan rumah sederhana dengan dinding terpal, berukuran 4 m X 5 m. Hari-hari ini Bu Etik bekerja serabutan. Beliau membantu tetangga bersih-bersih rumah dan sebagainya.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bahu membahu membantu Bu Etik dan keluarganya memiliki tempat tinggal yang lebih layak. Saat ini proses open donasi terus dilakukan. Harapannya pada akhir Januari 2024 rumah Bu Etik bisa dibedah. Agar beliau dan keluarga bisa mendapatkan rumah layak huni. Sebelum proses bedah rumah, Nurul Hayat Malang akan bermusyawarah dengan warga sekitar sekaligus menyampaikan izin kegiatan kepada ketua RW setempat.

Mohon doa dan dukungan dari seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan niat kita untuk membantu Bu Etik dan keluarga.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel