photo

        Berbagi Beras Untuk Ojol – Yayasan Nurul Hayat Madiun yang beralamat di Jln. Kapten Tendean no 28 A, Sogaten, Sidorejo, Madiun, pada Selasa (19/10/2021) pukul 09.00 WIB membagikan 60 paket sembako. Pembagian paket sembako ini berlangsung di  kantor Yayasan Nurul Hayat Madiun. Pada kesempatan tersebut, sembako dibagikan kepada para driver ojol. Masing-masing driver ojol mendapatkan sembako berupa 5 Kg beras.

        Alhamdulillah, pada hari itu, dua komunitas ojol yaitu Rosalia Indah dan Amanda Madiun mendapatkan pembagian sembako dari Yayasan Nurul Hayat. Khoirul Rohman selaku Branch Manager Yayasan Nurul Hayat cabang Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah wujud kepedulian kita kepada para driver ojol di kota Madiun. “Semoga apa yang bisa kami berikan hari ini bisa memberikan manfaat, meski tidak seberapa nilainya,” ujar Khoirul di saat membagikan sembako kepada para driver.

        Dalam kondisi sulit saat ini kepedulian terhadap para driver ojol memang sangat dibutuhkan sebagai bagian dari implementasi sosial kemasyarakatan. Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh para driver ojol di Kota Madiun. Mereka merasa sangat bersyukur dan bahagia setelah mendapatkan bantuan sembako dari Yayasan Nurul Hayat. Setidaknya bantuan ini mampu sedikit membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari para driver.

        “Terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian dari Yayasan Nurul Hayat kepada kami para driver ojol Madiun. Semoga berkah dan barokah,” ujar Ruth, driver lady dari komunitas ojol Rosalia Indah Madiun.

        Pembagian sembako oleh Yayasan Nurul Hayat ini merupakan salah satu dari kegiatan sosial yang memang kontinyu dilaksanakan. Kegiatan sosial yang dilaksanakan tak hanya berbagi sembako tapi juga banyak program-program lain yang diberikan kepada yatim piatu, kaum dhuafa dan sebagainya.

        Terima kasih kami ucapkan kepada semua sahabat sejuk yang telah mendukung gerak kemanfaatan Yayasan Nurul Hayat Madiun, khususnya dalam program sembako untuk ojol ini. Semoga segala ikhtiar kebaikan kita, bernilai kebaikan di sisi Allah Subhanahu  Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel