photo

Namanya Khoiriyah. Sepeninggal sang suami, beliau membesarkan kedua anaknya seorang diri. Sehari-hari beliau beraktivitas sebagai pedangang kecil. Berjualan sayur, lauk, atau berjualan pentol keliling. Semua ia lakukan untuk putra-putrinya.

Ibu Khoiriyah dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah yang sangat memprihatinkan. Dinding-dindingnya terbuat dari kalsi board dan sudah banyak yang rapuh. Atapnya juga sudah banyak yang bocor. Dan masih beralas tanah. Ketika hujan, semua bagian rumah bocor. Dari ruang tamu, kamar, hingga dapur.  Saat hujan angin, beliau selalu terjaga. Beliau terjaga demi melindungi putra-putrinya. Beliau khawatir rumahnya roboh. Rumah Ibu Khoiriyah berada di Desa Keyongan, Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur.

Sahabat sejuk Nurul Hayat yang dirahmati Allah, berikut kami sampaikan kabar terkini keadaan Ibu Khoiriyah. Alhamdulillah, berkat bantuan sahabat sejuk Nurul Hayat sekalian, Ibu Khoiriyah kini bisa menempati rumah baru dengan aman, nyaman dan bermartabat.

Semoga kebaikan yang sahabat semua berikan, Allah Ta’ala catat sebagai kebaikan yang berlipat-lipat. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel