photo

Namanya Siti Kholisah. Ibu 4 orang anak. Sepeninggal sang suami karena sakit, beliau harus menjadi orangtua tunggal  bagi anak-anaknya.

Sehari-hari, beliau bekerja sebagai penjual sayur keliling. Melanjutkan profesi sang suami. Anak-anaknya merupakan anak-anak yang berprestasi. Secara akademik maupun nonakademik.

Siti Kholisah bersama anak-anaknya tinggal di Desa Keboguyang, Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka tinggal di sebuah rumah yang kondisinya memprihatinkan. Hampir setiap hari mereka was-was karena kondisi rumah tersebut. Pintu depan rumah itu sudah reot dan hampir roboh. Ketika tidur tak jarang mereka terbangun karena merasa tidak nyaman. Apalagi ketika hujan, sudah dipastikan rumah sudah dipenuhi dengan aneka wadah untuk menampung tetesan air.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bergotong royong membantu renovasi rumah Ibu Siti Kholisah dan anak-anaknya, agar mereka bisa tinggal dengan lebih aman dan nyaman.

Kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk dalam membantu campaign ini. Hingga saat ini, tercatat 48 donatur telah berpartisipasi dengan total nominal donasi sebesar Rp 986.504. Saat ini kami sedang dalam proses pengukuran lahan dan persiapan pembelian material untuk proses bedah rumah Ibu Siti.

Mewakili keluarga Ibu Siti Kholisah, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk Sahabat sejuk yang sudah berpartisipasi dalam program ini. Kami masih membutuhkan bantuan dari Sahabat Sejuk sekalian. Semoga Allah Ta’ala selalu memberikan keberkahan di setiap langkah kebaikan kita semua. Aaamiin Yaa Rabbal Alamin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel