photo

        Beasiswa Santri Yatim – Lembaga amil zakat nasional Nurul Hayat sangat konsen dengan dunia pendidikan. Selain ditunjukkan dengan adanya lembaga pendidikan Khairunnas, Lembaga amil zakat nasional Nurul Hayat juga memiliki banyak program untuk mendukung sektor pendidikan. Beasiswa yatim dan beasiswa Sahabat Muda Genpres (Generasi Prestasi) adalah salah satunya.

Alhamdulillah, dalam rangka hari santri, pada bulan Oktober yang lalu, Lembaga amil zakat nasional Nurul Hayat Tuban telah menggulirkan program Beasiswa Santri Pondok Pesantren. Total keseluruhan ada 100 santri yatim jenjang Tsanawiyah yang menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Lembaga amil zakat nasional Nurul Hayat Tuban.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para santri yatim di pondok pesantren bisa mendapatkan pondasi pendidikan yang kuat. Sehingga mereka senantiasa siaga jiwa raga untuk terus menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai dan ajaran Islam, serta dapat mencegah celah sesuatu yang dapat merusak pemikiran dan komitmen terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia. Dan tentu saja agar mereka mendapat bekal pendidikan yang maksimal karena santri adalah salah satu aset dan pilar masa depan bangsa.

Terima kasih kepada segenap Keluarga Sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang keluarga sejuk berikan membeawa keberkahan dan menjadi wasilah jariyah. Aamiiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel