photo

Namanya Reza Elmawan. Usianya 32 tahun. Ia tinggal berdua bersama sang Ibu, di Jln. Ikan Pesut, Sobo, Banyuwangi. Tepatnya di sebuah rumah wakaf masjid, atas seizin takmir dan warga sekitar.

Sehari-hari, Mas Reza beraktivitas sebagai pedagang makanan keliling. Mas Reza berkeliling membawa makanan dari orang-orang yang menitipkan barang dagangannya kepadanya. Hanya saja sarana yang digunakan Mas Reza untuk berdagang kurang memadai dan kurang representatif untuk berjualan keliling dengan rute jauh.

Mas Reza berharap ada perubahan pada sarana usaha yang dia gunakan, sehingga bisa membuat pelanggannya lebih banyak lagi dan memberi nilai positif kepadanya bahwa barang atau makanan yang dia bawa terjaga kehigienisannya.

Alhamdulillah, banyak sahabat sejuk Nurul Hayat yang mendukung usaha Mas Reza untuk lebih maju lagi. Dapat kami laporkan bahawa donasi yang terkumpul telah kami sampaikan kepada Mas Reza. Bantuan kami salurkan dalam bentuk rombong yang proprosional untuk beliau gunakan berkeliling. Selain rombong juga kami berikan peralatan untuk menunjang kegiatan usahanya.

Terima kasih banyak sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga Allah Ta’ala membalas setiap kebaikan kita dalam membantu Mas Reza untuk berjuang mengarungi hidup ini. Dan semoga setiap tetes keringat yang jatuh dari Mas Reza menjadi ladang pahala untuk sahabat sejuk yang telah berkenan membantu donasi untuk beliau. Amiin Ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel