photo

Zakat Gresik - Satu bulan yang lalu NH Zakatkita bersama PT. PJB Up. Gresik memberikan satu paket bantuan untuk usaha, berupa rombong beserta modal awal. Harapannya bisa bertahan ekonominya di masa Pandemi.

Alhamdulillah, sampai saat ini 10 penerima masih berjualan. Bu Endang Sulihah, salah satu penjual martabak cinta, omset hariannya lumayan membaik. Dalam dunia usaha untung rugi itu wajar, yang terpenting adalah masih punya kemauan dan mampu untuk menghadapi risiko yang terjadi.

Pekan lalu, kami lakukan monitoring. Sekadar menanyakan kabar, melihat catatan harian omset, juga memberikan masukan agar jalinan kekeluargaan tetap berjalan.

"Terima kasih Nurul Hayat. Bantuan ini sangat membantu saya dan keluarga. Suami sudah lama tidak bekerja setelah di PHK, sekarang membantu jualan dirumah". ungkap Bu Endang.

Semoga dengan kerjasama yang saling mendukung antara program CSR PT. PJB Gresik dan Nurul Hayat, bisa membantu masyarakat bangkit dari kondisi ekonomi yang terdampak pandemi. Semoga banyak lagi Sahabatsejuk yang masih berkecukupan, terus bersyukur dengan saling berbagi, bayar zakat, sedekah dan infaq.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel