photo

        Meteran listrik untuk Mbah Senami – Nama beliau Mbah Senami. Usianya 70 tahun. Beliau adalah warga Dusun Ngemplak,  Desa Sooko, Wringinanom, Gresik, Jawa Timur. Hari itu, wajah Mbah Senami tampak begitu bahagia. Penyebabnya tak lain adalah kedatangan petugas PLN yang akan memasang meteran listrik di rumahnya. Ya, hari itu (18/11) Nurul Hayat Zakatkita Gresik-Lamongan, telah membantu Mbah Senami untuk memiliki meteran listriknya sendiri. Selama ini, tepatnya selama puluhan tahun, listrik yang dipakai Mbah Senami untuk menerangi rumahnya, bersumber dari tetangganya. Begitu pula dengan kebutuhan airnya.

        Setelah menyalurkan bantuan berupa meteran listrik, insyaAllah Nurul Hayat Zakatkita Gresik-Lamongan akan membangunkan MCK untuk beliau. Mengingat MCK yang beliau kini miliki sudah tidak layak untuk digunakan.

        Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berbagi kebahagiaan kepada Mbah Senami. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Subhanau Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

        Mari terus berbagi kebahagiaan untuk Mbah Senami, agar hidupnya lebih berbahagia.

Nurul Hayat  Zakatkita Gresik-Lamongan:  Jl. Tambang II No. 09 GKB, Gresik, Jawa Timur.

WA: 082299405000


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel