photo

ZAKAT NGAWI – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Madiun dan Media Seputarkita (Pewarta) sambangi dan berikan bantuan penyandang difabel di Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi (28/12). Kedatangan tim untuk menyambangi Nengsi Aprilia seorang anak usia 9 Tahun penyandang difabel putri pasangan Soepandi dan Suparni warga Dusun Krajan Kulon RT 005/ 002 Kecamatan Sine Ngawi.

Tim memberikan bantuan berupa kursi roda, sembako dan sejumlah uang yang diserahkan kepada keluarga Bapak Soepandi langsung di kediamannya. Semoga bantuan ini bisa menunjang kelancaran aktivitas sehari-hari adik Nengsi, tidak hanya sebagai alat mobilitas, tetapi juga alat terapi bagi penggunanya, sehingga dapat mendukung pertumbuhan fisik.

Ungkapan terima kasih kepada Laznas Nurul Hayat Madiun, Tim media Pewarta dan SeputarKita yang turut membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

#NurulHayat #Madiun #Magetan #Ngawi #Ponorogo #Pendidikan #Laznas #LaznasTerbaik #ZakatKita #NHZakatKita #Sahabat #SantunanKesehatan #SantunanBerobat


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel