photo

Alhamdulillah, setiap bulan, Nurul Hayat Kediri memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk keluarga dhuafa. Bantuan tersebut ada yang berupa sembako, ada yang berupa biaya kos atau kontrakan, ada juga yang berupa biaya kebutuhan susu dan pampers untuk balita. Bantuan yang diberikan, disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Melihat masih banyaknya dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita, kami mengajak sahabat sejuk semua untuk ikut berbagai kebaikan. Mari kita bantu saudara kita yang sedang membutuhkan. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai umat muslim.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, Nurul Hayat menyalurkan bantuan untuk Mbah Sarti. Beliau diuji sakit struk sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu. Rumah beliau di Desa Margomulyo, Kec. Ngancar Kab. Kediri, Jawa Timur. Sehari-hari beliau dirawat anak-anaknya. Pun kondisi ekonomi anak-anaknya juga menengah ke bawah. Nurul Hayat memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok yaitu sereal dan pampers. Mbah sarti ini tidak bisa makan dengan normal. Beliau hanya bisa mengkonsumsi sereal atau susu melalui selang yang dipasang di hidungnya.

Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat telah membantu Mbah Sarti. Masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel