photo

Pendidikan merupakan salah satu faktor penting bagi kehidupan seseorang. Dengan pendidikan, seseorang akan memiliki bekal untuk menjalani kehidupan dan meraih masa depan yang lebih baik. Namun seperti yang kita ketahui bersama, belum semua anak memiliki kesempatan untuk memperoleh pendidikan yang layak. Banyak anak, khususnya anak yatim dhuafa, yang masih membutuhkan uluran tangan kita untuk bisa melanjutkan pendidikan dengan baik.

Berdasarkan hal tersebut di atas, Nurul Hayat Balikpapan menghadirkan program bantuan beasiswa pendidikan untuk sahabat yatim cemerlang. Bantuan beasiswa pendidikan ini akan diberikan kepada anak yatim dhuafa yang  berada di beberapa wilayah pinggiran Kota Balikpapan.

Nurul Hayat Balikpapan mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat bahu membahu membantu memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak yatim dhuafa.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan antusias sahabat sejuk Nurul Hayat  dalam membantu memberikan beasiswa pendidikan untuk anak yatim dhuafa. Dapat kami sampaikan, bahwa kepedulian dari sahabat sejuk untuk program bantuan beasiswa yatim, telah kami salurkan kepada yang berhak menerima.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Bismillah semoga berkah untuk semua.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel