photo

Yayasan As Sholihin terletak di Dusun Mlaten, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Yayasan ini mempunyai beberapa bidang dakwah. Salah satunya adalah pembelajaran Al Quran untuk santri anak-anak.

Alhamdulillah, semakin hari jumlah santri di Yayasan As Sholihin terus bertambah. Sayangnya jumlah gedung di yayasan ini sangat terbatas, sehingga ketika pembelajaran, anak-anak harus duduk berdesakan dan proses belajar mengajar pun berlangsung dengan kondisi yang kurang nyaman serta kurang maksimal.

Melihat kondisi tersebut, pihak yayasan berinisiatif membangun gedung baru. Namun qodarullah, di tengah jalan, panitia kehabisan anggaran sehingga pembangunan terpaksa harus berhenti dan gedung yang tengah dibangun tersebut menjadi gedung mangkrak. Hingga saat ini terhitung sudah dua tahun gedung baru yang belum tuntas pembangunannya tersebut menjadi gedung mangkrak.

Alhamdulillah, kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk Nurul Hayat dalam membantu panitia pembangunan Yayasan As Sholihin. Tidak terasa donasi sudah terkumpul sekitar 5 juta rupiah, per tanggal 29 Juni ini. Terhitung sudah lebih dari 100 sahabat sejuk membantu melanjutkan pembangunan Gedung TPQ yang mangkrak ini. Kami mewakili panitia pembangunan TPQ, ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada sahabat sejuk semua. Semoga kebaikan sahabat sejuk Nurul Hayat dibalas berlipat ganda oleh Allah Ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel