photo

Keberadaan musholla di sebuah daerah, khususnya di pedesaan, sangatlah penting. Sebab, selain menjadi sarana beribadah, musholla juga bisa menjadi tempat bagi warga desa untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi.

Warga Kampung Badekan, Dusun Losari, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, belum memiliki musholla. Hal ini membuat mereka sepakat untuk membangun sebuah musholla di desa mereka tinggal.  Kebersamaan warga menjadi nilai positif untuk rencana pembangunan musholla ini. Namun memang ketersediaan dana yang dimiliki oleh warga setempat sangat terbatas.

Kami mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat untuk membantu warga Dusun Losari mewujudkan musholla impian mereka.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias berpartisipasi membantu warga Dusun Losari mewujudkan musholla impian mereka. Kabar terkini, pembangunan musholla masih terus berjalan. Pembangunan berjalan tahap demi tahap sesuai dengan ketersediaan dana dari donatur. Dengan semangat kebersamaan, warga desa dan pengurus akan terus mengupayakan penyelesaian pembangunan musholla impian mereka ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel