photo

        Bahagia tidak semata-mata diukur dari seberapa banyak harta yang kita miliki. Melainkan dari seberapa banyak kebaikan yang kita bagikan dan lakukan untuk orang lain. Datangnya kebahagiaan itu pun, kita tidak pernah tahu kapan. Oleh sebab itu, ketika kebahagiaan dan hal-hal baik lainnya menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

        Agung Budi Cahyono merupakan salah satu pegiat sosial di Surabaya yang tergabung dalam layanan sosial Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat. Beliau senang berbagi dan kerap membagikan momen berbaginya melalui akun Tiktok  @agung_budicah.

        Pria yang akrab disapa Agung ini tak ingin berbagi kebahagiaan seorang diri. Ia mengajak sahabat sejuk untuk turut serta merasakan kebahagiaan berbagi kepada sesama. Melalui @agung_budicah, ia siap membagikan amanah dari sahabat sejuk untuk bantu saudara kita yang membutuhkan.

        Alhamdulillah, antusias sahabat sejuk untuk bantu sesama bareng @agung_budicah ini begitu luar biasa. Beberapa program sudah terlaksana berkat dukungan sahabat sejuk semua. Program-program tersebut antara lain borong nasi, borong tahu bulat, borong bubur, sampai borong susu.

        Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat atas partisipasinya dalam program ini. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua. InsyaAllah kebaikan ini akan terus berlanjut. Jangan lupa untuk terus ikuti media sosial Laznas Nurul Hayat dan @agung_budicah.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel