photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat pada kesempatan ini kami akan mengabarkan perkembangan program Borong Dagangan Pedagang Kecil di Yogyakarta. Pada bulan ini, total donasi yang telah terkumpul sekitar Rp 69.739. Alhamdulillah, banyak sahabat sejuk yang telah berpartisipasi membantu meringankan perjuangan para pedagang kecil.

        Pada tanggal 14 Oktober 2022 kami memborong dagangan salah satu pedagang kecil yang sepi pembeli. Produk dagangan yang kami borong adalah minuman kesehatan. Pedagang tersebut kami pilih untuk diborong dagangannya karena ketika memasuki musim penghujan, penjualan minuman kesehatan oleh pedagang kecil ini menurun drastis. Sedangkan daya tahan minuman tersebut tidaklah lama.

        Alhamdulillah, setelah kami borong 26 paket (130 botol) minuman dagangannya, sang Ibu penjual minuman tersebung sangat bahagia. Beliau mengucapkan terima kasih dan mendoakan Nurul Hayat beserta seluruh sahabat sejuk diberi limpahan rezeki dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

        Agar dapat lebih bermanfaat, produk yang kami borong, kami bagikan kepada para bunda yatim dan adik-adik yatim binaan Nurul Hayat.

        Terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi mendukung pedagang kecil. Semoga kebaikan sahabat semua mendapat balasan terbaik dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel