photo

Perkenalkan, nama beliau Ibu Aminah. Usianya 50 tahun. Suami beliau telah wafat sejak lama. Saat ini, beliau hanya tinggal bersama anak semata wayangnya yang masih duduk di bangku SMA. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau bekerja sebagai buruh cuci dan bersih-bersih di rumah tetangganya.

Ibu Aminah dan anaknya tinggal di sebuah rumah yang kondisinya cukup mengkhawatirkan. Ya, rumah yang seharusnya menjadi tempat berteduh yang nyaman tanpa kekhawatiran, tak beliau dapatkan. Rumah yang beliau miliki, jika hujan turun, maka air akan masuk ke dalam rumah, sehingga tidak  nyaman untuk ditinggali.

“Kasihan mas, kalau hujan sering lari ke rumah saya. Numpang berteduh sembari nunggu hujan reda,” tutur salah satu tetangga yang rumahnya berada di sebelah rumah Ibu Aminah.

Melihat apa yang dialami oleh Ibu Aminah, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu renovasi rumah beliau. Alhamdulillah, ajakan ini disambut dengan antusias oleh sahabat sejuk.

Saat ini, Alhamdulillah, Ibu Aminah dan anaknya sudah bisa menempati rumah baru. Di rumah baru ini, beliau tak perlu lagi merasa khawatir saat hujan tiba. Semoga rumah baru ini, dapat membuat Ibu Aminah dan anaknya lebih nyaman dan tenang, serta dapat mendatangkan keberkahan bagi keluarga beliau.

Mewakili keluarga Ibu Aminah, kami ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabat sejuk yang telah mendukung renovasi rumah beliau. Semoga kebaikan sahabat semua dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel