photo

        Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa membangun masjid karena Allah, kecil atau besar, maka Allah membangun baginya rumah di surga” (HR al-Tirmidzi).

        800 warga Mloyo Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah, membutuhkan tempat beribadah yang aman dan nyaman. Hal ini berkaitan dengan kondisi masjid di wilayah tersebut yang sudah mengkhawatirkan.

        Ya, Masjid Baitul Islach Al Amin yang biasa digunakan oleh warga untuk beribadah sehari-hari, kondisinya sudah tidak layak. Banyak bagian bangunan yang sudah tidak bisa digunakan. Apalagi ketika memasuki penghujan. Bisa membahayakan. Akibatnya, warga jadi tidak fokus untuk beribadah.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu renovasi Masjid Baitul Islach Al Amin, agar warga Mloyo Jatisrono, bisa beribadah dengan tenang dan nyaman. InsyaAllah bantuan yang sahabat berikan akan menjadi sedekah jariyah yang pahalanya terus mengalir.

        Bantu renovasi Masjid Baitul Islach Al-Amin klik tautan ini.

        Semoga apa yang kita berikan mendatangkan keberkahan bagi kita dan memberikan kebahagiaan bagi yang menerima. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel