photo

Tahun ajaran baru. Yang baru masuk kelas 1 banyak yang belum punya tas dan buku pendukung. Yang naik kelas juga butuh membeli buku paket baru. Namun tidak semua bisa dengan mudah membeli tas dan buku-buku tersebut. Terutama bagi anak-anak yatim. Butuh kerja keras dan perjuangan bagi para bunda yatim yang harus bekerja seorang diri menafkahi anak-anak mereka.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu memenuhi perlengkapan sekolah adik-adik yatim agar mereka bisa lebih semangat dan bisa belajar dengan baik.

Alhamdulillah, kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk dalam membantu memenuhi kebutuhan alat-alat sekolah untuk sebagian adik-adik yatim yang ada di Karesidenan Madiun. Dapat kami sampaikan, bantuan sudah tersampaikan kepada adik-adik yatim. Bantuan kami salurkan pada bulan April 2024 lalu. Penyaluran dilaksanakan di berbagai wilayah, di antaranya:  Ngawi, Ponorogo, Magetan dan Madiun.

Mewakili adik-adik yatim yang menerima bingkisan, kami mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada sahabat sejuk semua. Semoga kebaikan sahabat sejuk dibalas berlipat ganda oleh Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel