photo

Pekan ketiga bulan Desember 2022, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, dilanda banjir. Akibat banjir ini, 5 rumah warga mengalami kerusakan.

Dari hasil assessment, diketahui bahwa rumah yang mengalami kerusakan terparah adalah rumah keluarga Bapak Kasmuri. Seluruh bagian rumah beliau roboh sehingga tidak bisa ditempati lagi. Bahkan sebagian besar perabotan seperti lemari, meja, dan kursi, ikut tersapu banjir. Untuk sementara, Bapak Kasmuri dan keluarganya tinggal di rumah saudaranya.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk gotong royong membantu perbaikan rumah Pak Kasmuri.

Alhamdulillah, semangat gotong royong masih terjaga dalam kehidupan masyarakat kita. Rumah keluarga Bapak Kasmuri yang terdampak banjir paling parah, saat ini dalam proses perbaikan oleh warga sekitar.

Support material dan perabotan masih sangat dibutuhkan oleh keluarga Bapak Kasmuri. Sebab selain rumahnya roboh, perabotannya juga sebagian besar tersapu banjir.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu perbaikan rumah Bapak Kasmuri. Semoga amal ibadah sahabat semua mendapat sebaik-baiknya balasan, dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel