photo

        Rumah adalah salah satu kebutuhan utama setiap orang. Rumah dibutuhkan sebagai tempat berlindung dan berkumpul bersama keluarga. Namun pada kenyataannya, belum semua orang memiliki rumah yang layak. Masih banyak yang tinggal di rumah apa adanya, yang kondisinya memprihatinkan. Salah satunya adalah Ibu Sri Mulyani.

        Ibu Sri Mulyani tinggal di sebuah rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan. Atap rumahnya terlalu rendah dan sudah bocor. Bagian belakang rumah beliau juga nyaris roboh.

          Ibu Sri Mulyani saat ini tinggal bersama anak semata wayangnya yang hendak masuk pondok pesantren. Sehari-hari beliau bekerja sebagai penjualan jajanan SD. Sejak suaminya wafat tahun lalu, beliaulah tulang punggung keluarga.

        Ibu Sri ingin sekali memperbaiki rumahnya. Namun ketiadaan dana membuat keinginannya tersebut belum terlaksana. Warga sekitar yang melihat kondisi Ibu Sri juga berusaha membantu sebisanya. Beliau berharap bisa mendapat bantuan agar rumahnya bisa segera diperbaiki.

        Laznas Nurul Hayat bergerak untuk mewujudkan harapan Ibu Sri Mulyani. Saat ini bedah rumah Bu Sri sedang dalam proses pendenahan. Proses kemudian dilanjutkan dengan mencarikan tempat tinggal sementara untuk Bu Sri dan anak tunggalnya. Setelah itu barulah dimulai membongkar bangunan lama untuk dibangun kembali rumah yang layak.

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah antusias membantu Bu Sri, baik itu dalam bentuk donasi, doa, maupun berbagi cerita kepada orang-orang sekitar. Mohon doa dan dukungan semoga proses bedah rumah Bu Sri segera selesai sehingga beliau dan keluarga, bisa segera menempati rumah yang lebih nyaman.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel