photo

Namanya Bapak Hayata. Usia 65 tahun. Beliau tinggal bersama sang adik. Belum mempunyai istri. Usai pensiun dari pekerjaan sebagai buruh pabrik, kondisi tubuh beliau menurun. Sehingga berdampak pada ginjal dan kekebalan tubuh beliau.

Hingga saat ini, beliau memakai Nasogastric Tube (tabung fleksibel yang dipasang untuk membantu seseorang memasukan makanan atau minuman ke perutnya) dalam kesehariannya. Hanya bisa berbaring di kasur, juga dibantu kursi roda.

Dengan kondisi adik beliau yang hanya berjualan sosis di depan rumah, tidak ada yang dapat diandalkan untuk mencukupi kebutuhan gizi Pak Hayata. Padahal, Pak Hayata harus mengonsumsi susu khusus setiap 4 jam sekali.

Melihat kondisi ini, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu Pak Hayata. Alhamdulillah per tanggal 29 Desember 2023, telah terkumpul donasi kurang lebih 500 ribu rupiah. Terkait kondisi Pak Hayat, saat ini beliau kontrol dengan diantar ambulance Nurul Hayat. Beliau masih merasa sesak dan dirawat penuh oleh keluarga di rumah. Mohon doa sahabat sejuk sekalian, semoga Pak Hayata segera diberi kesehatan.

Terima kasih kepada sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga segala kebaikan sahabat mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel