photo

Rumah Tahfidz Bustanul Ulum terletak di Jl. Kacapiring III, Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur. Rumah tahfidz yang juga berfungsi sebagai TPQ ini ada di area kedua. Di sini juga terdapat asrama untuk santri putri. Sedangkan area pertama berada di. Jl. Kacapiring IV. Di area pertama ini difungsikan untuk TPQ dan asrama santri putra

Saat ini, di area kedua ini sedang dalam tahap pembangunan penambahan ruangan baru untuk belajar dan menghafal Al Qur’an. Sekaligus menjadi asrama bagi santri yang belajar di sana.

Rumah Tahfidz Bustanul Ulum membutuhkan bantuan sahabat sejuk Nurul Hayat untuk menyelesaikan proses pembangunan. Kebutuhan yang diperlukan berupa bahan material: besi, semen, bata, dan lain sebagainya.

Ustadzah Yati selaku kepala TPQ Bustanul Ulum berharap bisa menyelesaikan pembangunan gedung ini sesegera mungkin agar segera bisa digunakan sebagai tempat mengaji dan menghafal Al Qur’an.

Alhamdulillah, Nurul Hayat  Jember telah menyalurkan program bantuan pembangunan TPQ Bustanul Ulum. Bantuan yang disalurkan sebesar Rp 4.746.000. Bantuan tersebut dipergunakan  untuk pembelian material bahan bangunan. Ibu Sri Hayati selaku kepala TPQ sangat senang dengan bantuan dari sahabat sejuk Nurul Hayat ini. Menurut beliau bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan material pembangunan.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat  yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga menjadi amal jariyah kita semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel