photo

Seiring perkembangan zaman, juga perkembangan dakwah, alhamdulillah, kesadaran masyarakat untuk sholat berjamaah semakin meningkat. Saat ini pun sudah banyak bermunculan musholla, surau, dan masjid. Namun kondisi pasca pandemi Covid-19, di ditambah lagi dengan efek kenaikan BBM yang membuat perekonomian kembali goncang, mengakibatkan masjid dan musholla tersebut belum bisa maksimal dalam fasilitasnya. Termasuk salah satunya adalah ketersediaan fasilitas listrik. Ketidaktersediaan aliran listrik di musholla dan masjid ini membuat kegiatan dakwah tak bisa berjalan dengan maksimal.

Oleh karena itu, untuk mendukung kegiatan dakwah di masjid dan musholla kami membuka kesempatan untuk dapat ikut serta dalam program pemasangan listrik baru gratis buat masjid dan musholla yang berada di wilayah Madiun khususnya masjid-masjid dan musholla-musholla yang berada di daerah pelosok yang memang masih minim dari sarana dan prasarana.

Alhamdulillah pada bulan Desember ini Laznas Nurul Hayat Madiun telah membantu pembangunan tiga masjid yakni Masjid Babussalam Dagangan, Masjid Al Azhar dan Masjid Al Huda Caruban.

Terima kasih keluarga sejuk atas dukungan yang diberikan. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel