photo

Namanya Reki Priyanto. Usianya 45 Tahun. Pria yang sehari-hari akrab disapa Pak Reki ini merupakan penyintas difabel folio dua kaki.

Pak Reki adalah seorang kepala keluarga. Beliau harus menghidupi 3 orang anggota keluarganya. Sehari-hari, beliau bekerja sebagai pembuat stempel. Beliau membuat stempel dengan alat yang masih manual, sehingga hasilnya belum maksimal. Hal ini berdampak pada penghasilan yang beliau peroleh untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk di mana pun berada untuk ikut peduli membantu saudara-saudara kita agar lebih mandiri dan tetap istiqomah dalam beribadah.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias membantu Pak Reki. Pada hari Rabu, 28 Februari 2023, Nurul Hayat telah menyalurkan amanah dari sahabat sejuk untuk Pak Reki berupa coolbox dan mesin press gelas untuk usaha beliau. Semoga dengan coolbox dan mesin press ini usaha Pak Reki bisa lebih berkembang dan beliau bisa menghidupi keluarganya dengan lebih baik.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi membantu Pak Reki. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel