photo

Sabtu, 13 Mei 2023, BSI Maslahat dan LAZNAS Nurul Hayat menyerahkan 60 ekor domba. Selain menyerahkan domba, BSI Maslahat dan Laznas Nurul Hayat juga membuka program Ternak Desa Sejahtera (TDS) di Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur.

Tidak hanya diberi domba, para penerima manfaat juga didampingi dan diajari bagaimana merawat domba, bagaimana cara membuat pakan, hingga bagaimana mencegah dan mengobati domba yang sakit. Para peternak ini akan didampingi selama tiga tahun. Ini merupakan ikhtiar menjadikan mereka muzakki. Mengurangi angka kemiskinan di sekitar kita.

Sabtu, 13 Mei 2023, BSI Maslahat dan LAZNAS Nurul Hayat menyerahkan 60 ekor domba. Selain menyerahkan domba, BSI Maslahat dan Laznas Nurul Hayat juga membuka program Ternak Desa Sejahtera (TDS)

Sahabat, kami akan mengukur keberhasilan dan mengevaluasi program ini setiap bulan. Dengan cara pertemuan bulanan, cek peningkatan bobot dan kesehatan hewan. Selain itu, LAZ Nurul Hayat juga akan membantu menjualkan domba tersebut. Dengan harga yang lebih baik. Jadi selama pendampingan, para penerima manfaat fokus dulu bagaimana merawatnya dengan baik.

Alhamdulillah, Allah Ta’ala telah mengetuk hati para donatur, sehingga program ini bisa terlaksana dengan baik. Allah Ta’ala hadirkan juga pendamping program yang tulus ikhlas membantu menjalankan program ini. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam program ini.

Insya Allah, ini menjadi niat baik kita. Menjadi wasilah ridho Allah kepada kita. Bismillah, semoga program ini bisa mengantarkan para penerima manfaat untuk memiliki iman dan ekonomi yang lebih baik. Aamiin ya Rabbal Alamiin

#TernakDesaSejahtera #ProgramNurulHayat



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel