photo

Mbah Pinah Namanya. Sang suami sudah wafat sejak lama. Beliau tidak mempunyai keturunan. Saat ini dirawat oleh anak angkatnya di salah satu rumah kontrakan sederhana.

Dua tahun yang lalu, Mbah Pinah masih kuat berjalan, bahkan masih mampu menjajakan jualannya yakni makanan ringan. Namun sejak sakit stroke, beliau tidak mampu lagi untuk melakoni aktivitas jualannya.

Penyakit stroke ini sudah berjalan dua tahun. Saat ini Mbah Pinah hanya bisa berbaring di kamar. Makan seadanya. Dan butuh diaper setiap harinya.

Mbah Pinah, membutuhkan bantuan operasional untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Dengan melihat kondisi Mbah Pinah, mari bersama sama meringankan beban biaya kebutuhan Mbah Pinah untuk melawan stroke.

Alhamdulillah, dukungan dari sahabat sejuk Nurul Hayat untuk Mbah Pinah terus mengalir. Hasil donasi dari sahabat sejuk sudah kami sampaikan kepada Mbah Pinah. Bantuan tersebut di antaranya dipergunakan untuk membeli diapers dan obat obatan.

Kami mewakili keluarga Mbah Pinah ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada teman-teman semua. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat-lipat oleh Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel