photo

Nama beliau Pak Suliin. Beliau adalah lansia tuna netra, warga Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Gresik Jawa Timur. Sehari-hari, Pak Suliin tinggal seorang diri. Tak ada yang menemani beliau. Anak-anak beliau, kurang memberikan perhatian kepada beliau.

Beruntung Pak Suliin dikelilingi oleh tetangga yang baik hati, yang selalu perhatian kepada beliau. Setiap hari tetangga Pak Suliin selalu memberikan makanan untuk beliau.

Melihat apa yang dialami oleh Pak Suliin, pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, tim layanan sosial Nurul Hayat bergerak mengunjungi Pak Suliin di kediamannya. Tak hanya mengunjungi, pada kesempatan tersebut, tim layanan sosial Nurul Hayat juga menyampaikan amanah dari sahabat sejuk berupa kebutuhan sehari-hari.

Saat ini, Pak Suliin berusaha memasak sendiri. Hal tersebut beliau lakukan karena beliau tak ingin merepotkan warga. Pak Suliin saat ini juga merawat kambing. Dengan bantuan tongkat, setiap hari beliau mencari pakan untuk kambingnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi membantu Pak Suliin. Semoga kebaikan sahabat semua mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel