photo

Namanya Putri Aulia Ramadhani. Tinggal di Dusun Babakan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Adik putri merupakan seorang yatim yang diuji Allah sakit hidrosefalus.

Adik Putri hidup dalam kondisi terbatas. Qodarullah, Ibunda adik Putri mengalami gangguan kejiwaan sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarga. Padahal kebutuhan adik putri bukan hanya kebutuhan sehari-hari saja, melainkan juga kebutuhan untuk berobat agar adik Putri bisa sembuh dari hidrosefalus.

Laznas Nurul Hayat bersama sahabat sejuk berkomitmen membantu adik Putri.  Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, amanah dari sahabat sejuk untuk membantu kebutuhan adik Putri telah kami sampaikan kepada Ibundanya.

Semoga bantuan dari sahabat sejuk ini dapat meringankan beban Ibunda Putri serta menambah kekuatan tersendiri untuk beliau agar senantiasa bersabar dalam merawat dan menjaga adik Putri.

Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh Sahabat Sejuk yang turut berpartisipasi dalam program ini. Semoga Allah menerima dan membalas dengan berlipat ganda. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel