photo

Adik Maghfiroh adalah putri tunggal dari pasangan Pak Win dan Ibu Indiyah. Mereka tinggal di rumah kontrakan yang kurang layak. Lokasinya di sekitar rawa-rawa dan sering kemasukan ular. Kontrakan tersebut berada di Desa Winong, Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung. Sudah hampir 5 tahun mereka menempati rumah kontrakan tersebut.

Adik Maghfiroh saat ini sudah hafal 10 juz.  Setelah  lulus SD, ia bercita-cita lanjut ke pondok dan bisa hafal 20 juz. Alhamdulillah, untuk biaya pendidikan, adik Maghfiroh mendapatkan beasiswa dari pihak sekolah.

Pak Win, Ayah dari adik Maghfiroh, sehari-hari bekerja sebagai penjual siomay keliling. Sedangkan sang Ibu, merupakan ibu rumah tangga yang sesekali juga menjahit untuk membatu perekonomian keluarga.

InsyaAllah Nurul Hayat berkomitmen untuk membantu memberikan kebutuhan pokok, seperti pembayaran rumah kontrakan, sembako, rombong siomay dan lainnya.

Kabar terkini, alhamdulillah, bantuan dari sahabat sejuk Nurul Hayat untuk adik Maghfiroh sudah kami sampaikan. Bantuan berupa biaya kontrakan, sembako, dan rombong siomay yang diberikan, insyaAllah akan sangat bermanfaat untuk keluarga adik Maghfiroh.

Saat ini, adik Maghfiroh sudah hafal 13 juz Al Quran. Semoga ketika lulus SD sudah bisa khatam.

Terima kasih sahabat sejuk yang telah membantu adik Maghfiroh dan keluarganya. Semoga apa yang sahabat berikan, mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Video silaturahmi dengan keluarga adik Maghfiroh, klik link berikut ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel