photo

        Nama beliau Ibu Musdalifah. Usianya 56 tahun. Beliau adalah seorang pejuang tangguh. Di tengah ujian gangguan penglihatan, beliau terus berjuang demi dua putranya. Dulu, beliau masih bisa mencari nafkah dengan praktik pijat. Terkadang, juga membantu tetangga berjualan. Penghasilan yang beliau dapat ala kadarnya. Namun beliau tetap tegar untuk menguatkan keduanya putranya.

        Ibu Musdalifah dan dua putranya tinggal di sebuah rumah petak. Kondisi rumah tersebut sungguh memprihatinkan. Temboknya sudah lapuk. Kotoran dari atap rumah juga sangat mengganggu sehingga beliau tidak nyaman untuk istirahat. Beliau berharap rumahnya bisa diperbaiki. Agar beliau dan dua putranya bisa hidup layak, nyaman, dan bisa beristirahat dengan tenang meskipun sedang hujan.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu mewujudkan harapan Ibu Musdalifah. Alhamdulillah, berkat dukungan dari sahabat sejuk, harapan tersebut akhirnya terwujud. Saat ini rumah beliau kondisinya sudah lebih baik. Atap sudah tidak bocor dan tidak khawatir banjir lagi. InsyaAllah lebih nyaman untuk ditempati.

        Kami sangat bersukur dengan antusias sahabat sejuk dalam membantu Ibu Musdalifah baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke social networking, ataupun dalam bentuk donasi. Mewakili keluarga Ibu Musdalifah, kami ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga kebaikan sahabat sejuk semua, dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel