photo

Bu Satini namanya. Janda berusia 53 tahun yang berjuang membesarkan putri semata wayangnya yang saat ini duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar.

Bu Satini memiliki banyak keterbatasan. Pasca terjatuh, ditambah kondisi beliau yang menderita diabetes, membuat beliau hanya bisa terbaring di atas kasur. Dalam keseharian di rumah, untuk merawat beliau dan putrinya, Bu Satini dibantu oleh kakaknya yang juga seorang janda.  Sedang untuk kebutuhan sehari-hari, Bu Satini dan keluarga mendapat bantuan dari para tetangga yang berempati kepadanya.

Laznas Nurul Hayat Sidoarjo bersama Sahabat Sejuk Nurul Hayat bergandengan tangan untuk membantu Bu Satini. Alhamdulillah, semakin hari kondisi Bu Satini semakin baik. Sebulan sekali kami datangkan dokter visit untuk memeriksa dan memantau perkembangan beliau.

Selain itu kami juga membantu membersihkan tempat tidur beliau serta mengganti kasur lama yang sudah kempes dengan kasur baru yang lebih nyaman agar bisa menopang punggung beliau dengan lebih baik saat beliau tidur.

Saat ini Bu Satini masih butuh perawatan terutama untuk proses pemulihan gerak dan fisik sehingga beliau butuh dibantu untuk terapi motorik.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Sahabat Sejuk Nurul Hayat yang telah membantu Bu Satini. Semoga kebaikan sahabat semua, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel