photo

        Namanya Ibu Indarwati. Usianya 42 tahun. Sang suami telah meninggal dunia tepat satu tahun yang lalu. Saat ini beliau hidup bersama kedua anaknya. Anak beliau yang pertama memutuskan tidak melanjutkan sekolah ke jenjang menengah atas demi membantu sang ibu mencari pundi-pundi untuk sesuap nasi.

        Ibu Indarwati saat ini tengah diuji dengan sakit kanker payudara. Awalnya beliau menemukan benjolan sebesar kelereng di bagian sebelah kiri. Karena keterbatasan biaya dan tidak mempunyai BPJS, selama beberapa bulan benjolan itu hanya didiamkan.

        Semakin hari bejolan tersebut semakin menjalar. Kondisinya pun semakin parah. Akhirnya Ibu Indarwati dibantu pihak desa untuk menjalani pemeriksaan hingga menjalani chemoteraphy. Ya, biaya berobat saat ini sudah ditanggung oleh pihak desa setempat. Namun ada biaya berobat lain di luar itu yang harus dipenuhi. Belum lagi biaya transportasi ketika berobat dan biaya makan untuk mendukung perawatan Ibu Indarwati dan dua anaknya.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk mendukung kesembuhan Ibu Indarwati. Alhamdulillah, dalam waktu kurang lebih satu bulan, telah terkumpul donasi sebesar 3 juta rupiah. Donasi tersebut berasal dari 14 sahabat sejuk.

        Tentang kondisi Ibu Indarwati saat ini, beliau masih rutin kontrol di salah satu rumah sakit di Surabaya. InsyaAllah Nurul Hayat akan membantu biaya akomodasi dan kebutuhan pangan beliau beserta dua anaknya.

        Terima kasih sahabat sejuk karena telah membantu Ibu Indarwati dan keluarga. Semoga apa yang sahabat berikan, mendapat balasan terbaik dari Allah Subhanhu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel