photo

Namanya Achmad Gazali. Tahun lalu saat Achmad Gazali berusia 15 tahun, ia terjatuh dari sepeda motor, yang mengakibatkan badan Achmad tidak bisa digerakkan. Fungsi organ penggerak tidak berfungsi seperti biasa. Sehingga kini ia mengalami lumpuh/stroke.

Sejak berusia 13 tahun, Achmad sudah putus sekolah dikarenakan masalah biaya dan kesehatan. Achmad Gazali tinggal bersama Adik dan Ibunya yang saat ini janda. Sehari-hari Ibunya beraktivitas sebagai Ibu Rumah Tangga dan tidak bekerja. Mereka tinggal di Jalan Perjuangan RT 52, No. 69, Kel. Graha Indah, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Tempat tinggal mereka kondisinya memprihatinkan. Hanya beralaskan tanah yang dilapisi tikar plastik. Saat hujan alas tersebut akan basah dan tergenang air.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Achmad mendapat bantuan dari tetangga sekitar. Namun untuk biaya berobat dan terapi, ia membutuhkan bantuan dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu biaya berobat dan terapi Achmad Gazali

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias membantu Achmad Gazali. Bantuan telah terkumpul dan telah disalurkan untuk Adik Achmad Gazali. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk biaya berobat dan terapi Adik Achmad Gazali. Semoga pula, kebaikan dari sahabat sejuk mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel