photo

Izzah merupakan piatu. Sedangkan Nasichin adalah yatim piatu. Izzah dirawat oleh kakaknya. Dan Nasichin dirawat oleh neneknya.

Keduanya berasal dari keluarga kurang mampu. Terlebih Nasichin. Neneknya merupakan seorang lansia. Sudah tidak mampu bekerja. Di samping memang harus fokus merawat Nasichin dengan kesehariannya. Sehingga tidak ada pendapatan sama sekali. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka mengandalkan uluran tangan tetangga sekitar.

Setiap hari Nasichin harus menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer untuk ke sekolah. Dan harus diantar kendaraan karena keterbatasannya.  Jadi kebutuhan yang diperlukan Nasichin juga bertambah untuk ojek online.

Kami mengajak sahabat sejuk semua untuk  meringankan beban keluarga Adik Izzah dan Adik Nasichin. Dengan keterbatasan mereka, mereka juga berhak mendapatkan pendidikan yang layak.

Berikut kami sampaikan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat terkait donasi yang telah diamanahkan untuk bantuan pendidikan anak disabilitas. Alhamdulillah, bantuan telah kami berikan kepada Nasichin dan Izzah. Keduanya bersekolah di SLB Bhayangkara Gresik. Keduanya berasal dari keluarga tidak mampu. Keduanya juga yatim piatu. Untuk itu, mewakili keluarga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat sejuk sekalian. Semoga Allah mengganti dengan kebaikan yang berlipat-lipat. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel