photo

Kakek Jubairi merupakan seorang lansia yang bekerja sebagai supir angkot. Warga Jln. AW Syahrani, Batu Ampar, Balikpapan Barat ini, saat ini sedang diuji sakit sesak nafas dan batuk. Sakit yang diderita Kakek Jubairi ini sudah beliau alami selama satu tahun. Kondisinya cukup parah, sehingga menyebabkan beliau tidak bisa beraktivitas sebagaimana biasa.

Kakek Jubairi tidak menjalani perawatan di rumah sakit. Beliau hanya menjalani pengobatan secara mandiri. Untuk biaya berobatnya, beliau mengandalkan penghasilan dari membantu mencuci baju tetangga. Terkadang juga ada bantuan dari tetangga sekitar rumahnya.

Kakek Jubairi membutuhkan bantuan biaya kesehatan. Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu beliau agar bisa mendapatkan tindakan kesehatan yang baik, obat-obatan dan suplemen serta biaya operasional sehari-hari.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu Nurul Hayat telah menyalurkan amanah dari sahabat sejuk yakni bantuan biaya berobat untuk Kakek Jubairi. Semoga bantuan ini dapat mendukung proses berobat Kakek Jubairi sehingga beliau dapat segera kembali sehat dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah bersama-sama membantu Kakek Jubairi. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel