photo

        Nama beliau Bu Sri Sukarni. Setelah kepergian sang suami 4 tahun yang lalu, beliau diuji dengan sakit diabetes. Dua bulan lalu, dokter puskesmas juga mendiagnosa Bu Sri Sukarni menderita sakit lambung akut.

        Atas sakit yang dideritanya, Bu Sri Sukarni harusnya dirawat di rumah sakit. Namun karena keterbatasan biaya, hal tersebut tak kunjung dapat dilakukan. Hingga sakit lambung akut yang beliau rasakan, menghilangkan nafsu makan beliau.

        Bu Sri Sukarni harus segera mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit agar kondisinya tidak semakin drop. Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk membantu beliau agar beliau bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan yang baik.

        Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, ambulan Nurul Hayat mengantar Bu Sri Sukarni dari rumahnya di Dusun Dungmas, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, menuju RSU Cakra Pindad, untuk berobat. Tak hanya itu, bulan November ini, kami juga telah menyampaikan amanah dari sahabat sejuk untuk beliau yaitu bantuan senilai Rp 1.000.000. Kondisi Bu Sri Sukarni saat ini juga semakin membaik. Beliau harus kontrol rutin untuk meningkatkan kesehatan.

        Mohon doa dan dukungan sahabat sejuk, semoga beliau segera diberi kesehatan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima kebaiakan kita semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel