photo

Adik Mardani merupakan anak hebat. Salah satu siswa SD Negeri di Bojonegoro ini tidak malu dan tidak patah semangat untuk bersekolah walaupun memakai baju yang sederhana. Ya, baju seragam Adik Mardani sudah lusuh. Celananya juga kebesaran. Sehingga harus diikat dengan tali rafia agar tidak lepas. Ia setiap hari juga harus berjalan kaki sejauh 3 Km untuk bisa sampai di sekolah. Karena kondisinya tersebut, Adik Mardani sering diejek oleh teman-temannya. Meski demikian, ia tetap semangat sekolah demi meraih ilmu untuk masa depan.

Adik Mardani saat ini hidup bersama neneknya. Kedua orangtuanya sudah bercerai sehingga tak ada yang merawatnya. Sang nenek sehari-hari bekerja serabutan. Sehingga tak bisa membelikan seragam yang layak untuk cucunya.

Melihat kondisi yang dialami oleh Adik Mardani, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu membelikan seragam yang lebih layak dan nyaman untuk dipakai Adik Mardani sekolah.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias membantu Adik Mardiani. Saat ini, Adik Mardani telah memiliki perlengkapan sekolah komplit. Semoga perlengkapan sekolah baru ini bisa membuat Adik Mardiani semakin semangat untuk menuntut ilmu.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah sahabat sejuk berikan, mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel