photo

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba rumah milik Bu Siti ambruk. Rumah yang terbuat dari bambu yang berada di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo itu hanya tersisa puing-puing bangunan saja.

Bu Siti hanya bisa pasrah, rumah satu-satunya yang menjadi tempat berteduh selama ini, sudah tidak bisa ditempati lagi. Hendak membangun kembali rumahnya, beliau tidak punya biaya. Akhirnya bersama tiga orang anaknya, beliau menumpang tinggal di rumah tetangga.

Beliau berharap ada yang bisa membantu membangun kembali rumahnya. Sehingga beliau dan 3 orang anaknya tak perlu lagi menumpang tinggal di rumah orang.

Melihat kondisi Bu Siti, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk gotong royong membangun kembali rumah beliau. Alhamdulillah sahabat sejuk pun antusias membantu. Kabar terkini, dengan kerja sama antara beberapa pihak dengan sahabat sejuk Nurul Hayat, proses pembangunan kembali rumah Bu Siti sudah berjalan. InsyaAllah sebentar lagi rumah tersebut sudah bisa ditempati. Pekerjaan pembangunan akan dilanjutkan dengan pembuatan kamar mandi dan MCK. Mohon doa dan dukungan sahabat sejuk semoga semua proses segera selesai sehingga Bu Siti dan 3 anaknya bisa segera menempati rumah baru tersebut.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk yang telah membantu membangun kembali rumah Bu Siti. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan sahabat sejuk dengan limpahan keberkahan. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel