photo

        Namanya Marshella Dzatil Izza. Usianya 7 tahun. Gadis kecil yang sejak usia 5 tahun sudah menjadi yatim ini, saat ini tengah diuji sakit jantung bocor. Sakit tersebut sudah ia derita selama 3 tahun.

        Saat Ayahnya masih ada, upaya pengobatan telah dilakukan. Namun upaya tersebut belum bisa maksimal karena keterbatasan biaya. Apalagi saat ini sang Ayah telah wafat, upaya pengobatan pun menjadi semakin terhambat.

        Ibu Yuyun, Ibunda Marshella, yang kini menjadi tulang punggung keluarga, sehari-hari bekerja sebagai penjaga warung di tempat wisata yang ada di sekitar desanya. Tak jarang ketika sedang bekerja, Ibu Yuyun, mengajak Marshella untuk ikut serta.

        Dari pekerjaannya tersebut, penghasilan yang diraih oleh warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini, sangatlah minim. Sehingga ikhtiar pengobatan yang dijalani Marshella saat ini, hanya pengobatan alternatif yang digagas oleh beberapa relawan.

        Ya, Ibu Yuyun memang memiliki penghasilan yang minim. Jangankan untuk memenuhi proses pengobatan putrinya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, terkadang masih kurang.

        Beliau saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.  Utamanya agar bisa memberikan makanan yang bergizi untuk Marshella yang sedang sakit jantung bocor. Beliau juga berharap ada dermawan yang berkenan untuk membantu pengobatan putrinya secara medis.

        Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, Laznas Nurul Hayat Tuban telah menyalurkan bantuan dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat untuk Marshella. Bantuan ini diterima langsung oleh pihak keluarga.

        Proses pengobatan Marshella harus terus berlanjut dan tentunya masih memerlukan banyak biaya. Mari bersama membantu kebutuhan hidup dan biaya pengobatan Marshella. Sahabat Sejuk juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang ikut membantu Marshella, sehingga ia bisa segera sembuh dari sakit jantung bocor yang dideritanya.

        Semoga sedekah yang kita keluarkan bisa memberikan kebaikan dan pahala yang berlimpah untuk kita serta memberikan kebahagiaan bagi penerima manfaat. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel