photo

Adik Mavisha saat ini berusia empat bulan. Sejak lahir, ia harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat.

Awalnya, Supri dan Yayuk—orangtua Mavisha—sudah curiga dengan pertumbuhan putrinya yang tidak seperti anak-anak pada umumnya. Lalu beliau berdua berusaha membawa Adik Mavisha ke RSUD Magetan. Dari RSUD Magetan, Adik Mavisha mendapat rujukan ke RS Moewardi Solo. Dari pihak RS Moewardi pun kembali merujuk Adik mavisha ke RSCM ( Rumah Sakit Dr.Cipto Mangunkusuma ) Jakarta.

Setelah melalui berbagai pemeriksaan Adik Mavisha terindikasi mengidap penyakit Coartatio atau penyempitan pembuluh darah dan Mesocardia atau kelainan pada jantung. Setelah dua bulan Adik Mavisha menjalani rawat inap di RSCM Jakarta,  pihak RSCM memperbolehkan Adik Mavisha pulang untuk menjalani rawat jalan di Rumah Sakit yang lebih dekat yakni di RS Moewardi Solo.

Adik Mavisha idealnya harus segera mendapatkan tindakan operasi. Namun hal tersebut belum dilakukan dengan pertimbangan usianya yang masih terlalu dini serta risiko-risiko pasca operasi dan lain-lain. Sementara pihak dokter menyarankan untuk terapi dan mengonsumsi obat serta makan yang bergizi.

Setiap bulan Adik Mavisha harus menjalani rawat jalan ke RS Moewardi. Untuk meringankan beban keluarga Adik Mavisha, mari bantu dengan berdonasi melalui NH Zakatkita.

Alhamdulillah bantuan tahap pertama buat berobat adik Mavisha sudah kita berikan. Nurul Hayat InsyaAllah akan terus mendampingi proses pengobatan Adik Mavisha, apalagi menurut dokter proses pengobatan Adik Mavisha membutuhkan pengobatan yang rutin dan jangka panjang.

Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat. Mohon doanya, semoga Adik Mavisha bisa segera sembuh dan bisa bertumbuh kembang dengan normal, seperti anak-anak yang lainnya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel