photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat, perkenalkan, adik kita yang satu ini bernama Ilmira Assani Chairunisa. Usianya 11 tahun. Tinggal di Bantardowo RT 002, RW 007, Desa Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Ia tinggal di sana bersama Ibu dan Adiknya.

Beberapa waktu yang lalu Ilmira dan keluarganya mengalami kecelakaan motor. Akibat kecelakaan tersebut, Ayah Ilmira meninggal dunia, sementara Ilmira sendiri mengalami luka parah. Ia mengalami patah tulang tangan, pinggul retak, dan luka luar yang memerlukan banyak jahitan.

Siswi kelas 5 SD ini menjalani perawatan khusus dari pihak rumah sakit. Perawatan ini tentu membutuhkan biaya yang sangat besar. Sementara untuk membiayai perawatan Ilmira, Sang Ibu hanya mengandalkan bantuan dari keluarga dan sisa dari uang takziah yang diberi oleh tetangga saat Ayah Ilmira meninggal dunia.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk saling bergandeng tangan membantu meringankan beban Ilmira.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias bahu membahu meringankan beban Almira. Beberapa waktu yang lalu, amanah donasi dari sahabat sejuk untuk Ilmira, sudah kami salurkan kepadanya. Kondisi terkini, Ilmira sudah bisa kembali bersekolah, meskipun kondisinya belum bisa maksimal.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Mohon doa semoga Ilmira segera kembali pulih 100% sehingga bisa beraktivitas dengan maksimal.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel