photo

Namanya Adik Azizah. Ia sakit dan menjalani pengobatan awal di RSU Ponorogo. Ia menjalani perawatan selama dua pekan. Karena penyakit yang diderita membutuhkan penanganan khusus, Adik Azizah akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Malang.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Adik Azizah sakit kanker darah atau leukimia. Ia harus menjalani kemoterapi sebanyak 21 kali.  Harus bolak-balik Ponorogo-Malang. Sehingga sangat membutuhkan biaya yang cukup banyak.

Ibu Adik Azizah adalah Ibu rumah tangga, sedangkan Ayahnya pedagang kaki lima dan buruh percetakan. Biaya operasional ke Malang, belum lagi untuk beli susu dan vitamin penunjang, sangat memberatkan bagi mereka. Apalagi selama pengobatan Adik Azizah tidak bisa lepas dari Ayahnya, sehingga sang Ayah tidak bisa bekerja dan berjualan.

Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu Adik Azizah. Alhamdulillah sahabat sejuk sangat antusias membantu Adik Azizah. Per tanggal 10 Oktober 2023, telah terkumpul donasi kurang lebih 25 juta rupiah. Tercatat lebih dari 400 donatur bergabung membantu Adik Azizah.

Kabar terkini dari Adik Azizah, setelah terapi kesekian kali, kondisinya drop hingga akhirnya Adik Azizah berpulang ke Rahmatullah.

Bantuan dari sahabat sejuk sekalian telah kami serahkan kepada keluarga Almh Adik Azizah. Bantuan ini akan digunakan untuk melunasi pinjaman sebab keluarga masih memiliki pinjaman yang digunakan untuk perawatan Adik Azizah semasa ia masih menjalani proses pengobatan.

Terima kasih atas dukungan sahabat sejuk untuk Adik Azizah. Semoga Allah memberikan limpahan keberkahan kepada sahabat sejuk semua. Tak lupa mari kita doakan semoga Adik Azizah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel